Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Shalawat Tausi’ul Arzaq Untuk Melancarkan Rezeki

Advertisement

Doa dan Amalan Untuk melapangkan Rezeki dengan wasilah shalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Shalawat ini dinamakan shalawat Tausi’ul Arzaq wa Tahsinul Akhlak. Jika diamalkan secara rutin dan istiqomah, maka insyaAllah akan dapat memperluas atau melapangkan rezeki dan juga membaguskan akhlak, sebagaimana nama shalawat ini.

Amalan Shalawat Tausi’ul Arzaq Untuk Melancarkan Rezeki


Inilah bacaan shalawatnya:

الَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأرْزَاقَ وَتُحَسِّنُ بِهَا لَنَا اْلأَخْلاَقَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammadin sholaatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaaq, wa tuhassinu biha lanal akhlaaq wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim.
Artinya:

Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw, dengan rahmat yang dapat memperluas rezeki kami dan membaguskan akhlak kami, beserta para keluarganya dan sahabatnya


Cara pengamalanya adalah dibaca 11 x setiap kali selesai sholat fardhu lima waktu. Silahkan dicoba untuk diamalkan, semoga Allah swt memberikan ridhoNya kepada kita. Amin…

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Shalawat Tausi’ul Arzaq Untuk Melancarkan Rezeki

0 comments:

Post a Comment

loading...