Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Doa untuk Melindungi Usaha Toko dari Sihir /Guna-Guna

Advertisement

Berbagai usaha sering dilakukan orang untuk menjatuhkan usaha saingannya. Karena merasa kalah pelanggan, kalah penghasilan dan toko atau warungnya sepi, maka seseorang kemudian ingin menjatuhkan usaha orang lain agar pelanggannya atau penghasilannya berpindah kepadanya. Tak jarang mereka menggunakan jasa dukun untuk mengguna-gunai.

doa melindungii usaha

Percaya atau tidak, tapi praktek-prektek semacam itu masih sering dilakukan orang pengecut yang tidak berani bersaing secara sehat. Banyak media yang digunakan oleh dukun. Mungkin dengan garam, air, atau yang lainnya. Semua dengan tujuan mematikan bisnis anda.

Atau mungkin dengan  fitnah atas bisnis Anda  karena iri dengan dan  dengki akan kesuksesan  Anda. Misanya anda dagang bakso sukses, maka pesaing anda kemudian menebar fitnah bahwa bakso anda dicampur dengan babi. Pelanggan yang termakan fitnah pun akhirnya pergi dan usaha bakso anda bisa gulung tikar karenanya.

Bagaimana menghadapi orang-orang semacam itu? Berserah diri kepada Allah dan memohon perlindungannya. Karena tidak akan ada sesuatu yang terjadi kecuali atas izinNya.
Berikut ini doa yang bisa anda amalkan untuk menghindari hal-hal tersebut diatas:

Al-Fatihah - 1 kali
3 Qul - 1 kali
Ayat Kursi - 1 kali
Ayat 102 dari Surah Al-Baqarah (Yang ditandai hijau sampai akhir ..... BI IZ NILLAH) - sekurangnya 3 kali.

Doa untuk Melindungi Usaha Toko dari Sihir /Guna-Guna


Terjemahannya:

Mereka (membelakangi Kitab Allah) dan berdasarkan ajaran-ajaran sihir yang dibacakan oleh klan Setan dalam masa pemerintahan Nabi Sulaiman, padahal Sulaiman tidak mempraktekkan sihir yang menyebabkan kekufuran itu, akan tetapi faksi-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir) ; karena merekalah yang mengajarkan manusia ilmu sihir dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat: Harut dan Marut, di negeri Babil (Babilonia), sedang mereka berdua tidak mengajar seseorang pun sebelum mereka sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (untuk menguji imanmu ), sebab itu janganlah kamu menjadi kafir (dengan mempelajarinya) ". Dalam pada itu ada juga orang-orang belajar dari mereka berdua: ilmu sihir yang dapat menceraikan antara seorang suami dengan istrinya, padahal mereka tidak akan dapat sama sekali memberi mudarat (atau membahayakan) dengan sihir itu seseorang pun melainkan dengan izin Allah. Dan sebenarnya mereka mempelajari hal yang hanya merugikan mereka dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan sesungguhnya mereka (kaum Yahudi) telah mengetahui bahwa siapa yang memilih ilmu sihir itu, tiadalah baginya keuntungan yang baik di akhirat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka pilih untuk diri mereka, kalau mereka mengetahui.


Bacalah doa dan amalan diatas  setelah setiap kali sholat 5 waktu dan sebelum membuka tempat usaha Anda. Semoga usaha anda lancar dan aman selalu. Amin…

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa untuk Melindungi Usaha Toko dari Sihir /Guna-Guna

0 comments:

Post a Comment

loading...