Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Cara Supaya Doa Segera Dikabulkan Oleh Allah SWT

Advertisement

Agar doa cepat dikabulkan-  Bagaimana caranya supaya doa kita segera diijabah atau dikabulkan oleh Allah SWT? Banyak yag mengeluh sudah banyak melakukan wirid dan amalan doa tertentu untuk suatu hajat, tapi sepertinya tidak ada hasilnya. Dia merasa doanya tidak dikabulkan oleh Allah. Bahkan amalan wirid yang dilakukan berjam-jam, berhari-hari bahkan berbulan-bulan tidak merubah keadaan apapun. Yang hutangnya banyak tetap menumpuk, yang masih jomblo tetap menjomblo tidak dapat jodoh. Apa sebabnya?

Cara Supaya  Doa Segera Dikabulkan Oleh Allah SWT


Allah SWT tentu mendengar setiap  doa yang kita panjatkan. Allah SWT sudah memerintahkan kepada kita untuk berdoa, tentu Dia tidak akan menyia-nyiakan doa kita. Namun kehendak Allah sedikit yang  saya tahu ada beberapa Syarat:

1. Niat yg bersih
2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini CiptaanNya)
3. Yakin dengan doa itu, tapi tidak berlebihan
4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.
Dan bisa jadi  Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang memiliki kekuatan tertentu. Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

Cobalah untuk menutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan dilanjutkan dengan berkata:
“Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”

Sepengalaman saya dengan cara seperti itu LANGSUNG TERASA seperti ilmu pengasihan “detik itu juga langsung terasa, tinggal cek saja targetnya”

Baca juga : Doa Supaya Disukai Banyak Orang

Inilah salah satu cara supaya doa kita segera cepat dikabulkan oleh Allah. Silahkan dicoba dengan tetap mengedepankan kerendahan diri kita di hadapan sang Khalik. Kita bukan apa-apa, Dia-lah yang Maha Kuasa atas segalanya. Jika Allah berkehendak, semua pasti akan terjadi!

Dan jika selama ini kita merasa masih ada banyak kekurangan dalam beribadah, mari ditambah lagi amal ibadahnya, bukan hanya yang wajib saja, tapi juga dengan yang sunnah. Insya Allah dengan lebih banyak ibadah, doa-doa kita akan lebih mudah diijabah oleh Allah SWT. Amin

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Supaya Doa Segera Dikabulkan Oleh Allah SWT

0 comments:

Post a Comment

loading...