Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Wirid Surat Al-Waqiah Untuk Rejeki Melimpah

Advertisement

Wirid Waqiah - Khasiat dan fadhilah surat al-Waqiah untuk mengatasi masalah rezeki tidak diragukan lagi. Banyak orang yang sudah mengamalkan wirid surat Waqiah ini, Kata baginda Nabi, siapapun yang membaca surat al-Waqiah setiap hari, maka dia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya. Sudah banyak yang membuktikan amalan wirid surat al-Waqi’ah ini. Setelah mengamalkan wirid al-Waqi’ah, rejeki seperti tidak ada putusnya.

Amalan Wirid Surat Al-Waqiah Untuk Rejeki Melimpah


Itulah pengalaman yang dibagi oleh seorang kaskuser. Menurutnya amalan wirid Waqiah itu sudah dilakukan sejak muda. Dan masih menurut dia, selalu ada jalan keluar untuk urusan dan masalah yang dia hadapi. Entah itu urusan yang besar maupun kecil. 

Apa yang dilakukannya? Ini dia pesannya:

1. Biasakan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.
                                                           
Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

الّلهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ بِحَقِّ سُوْرَةِ الْوَاقِعَةِ وَأَسْرَارِهَا  أنْ تُيَسِّرَلِيْ رِزْقِي كَمَا يَسَّرْتَهُ لِكَثِيْرٍ مِن خَلْقِكَ يَا ألله يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

"Alloohumma Inni  As aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrtahu li katsiirin
min kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin"

Arti doa sesudah membaca surat al-Waqiah:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu dengan kebenaran surat Waqi’ah dan rahasia-rahasianya, agar Engkau berkenan memudahkan rezekiku sebagaimana Engkau memudahkannya untuk kebanyakan  makhlukMu, ya Allah, ya robbal ‘alamin”

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Baca juga : Kisah Nyata Pengamal Wirid Surat Waqiah Rejeki Melimpah

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan saya; tidak kurang suatu apa. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Meskipun ada yang tidak setuju dengan pendapat bahwa surat al-Waqiah mempunyai khasiat dan manfaat yang berkaitan dengan rejeki, namun surat Waaqiah tetaplah bagian dari al-Qur'an, yang tentu saja tetap ada pahala bagi orang yang membacanya. Jadi niati saja membaca al-Qur'an yang satu hurufnya diganjar 10 pahala.

Silahkan anda amalkan wirid doa surat al-Waqi’ah ini dengan sungguh-sungguh, semoga dengan begitu Allah berkenan memudahkan rejeki anda dan menyelesaikan semua kesulitan anda. Semoga bermanfaat…

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Wirid Surat Al-Waqiah Untuk Rejeki Melimpah

1 comments:

  1. bi kholqika atau min kholkqika? arab sama latin kok beda? terima kasih

    ReplyDelete

loading...