Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Doa Supaya Sukses Lulus Ujian CPNS, Sekolah atau Pekerjaan

Advertisement

Doa Sukses Ujian - Setiap orang tentu menginginkan kesuksesan ketika melewati sebuah ujian atau test. Entah itu test di sekolah, masuk perguruan tinggi maupun test CPNS. Lulus test atau ujian tentu sangat membahagiakan bagi seseorang, apalagi jika itu adalah test pekerjaan yang memang didambakan, seperti CPNS atau yang lain. Atau mungkin ujian sertifikasi guru seperti yang sekarang sedang banyak dilakukan di beberapa daerah. Bahkan mungkin ujian sekolah bagi para siswa. Bagaimana amalan doanya agar bisa sukses?

Amalan Doa Supaya Sukses Lulus Ujian CPNS, Sekolah atau Pekerjaan

Ada banyak rekomendasi amalan yang bisa dilakukan untuk sukses melewati ujian ini. Tapi yang tidak boleh dilupakan adalah usaha keras mempersiapkan diri menghadapi ujian tersebut. Kalau anda seorang siswa atau pelajar yang mau ujian akhir, usahanya tentu belajar yang rajin dan tidak kenal putus asa. Jika anda seorang pencari kerja, tentu anda harus banyak mencari informasi tentang materi test atau ujan yang akan anda jalani. Ini adalah bentuk dari ikhtiar lahiriyah kita. Setelah itu kemudian tawakkal dengan berdoa dan menyerahkan segalanya kepada Allah SWT.

Baca juga : Doa Supaya Anak Menjadi Cerdas dan Rajin Belajar

Dan inilah yang sebaiknya anda lakukan. Sebelum mengerjakan ujian atau test, Maka sebaiknya mengamalkan Doa berikut ini :

      1.        Ta’awwudz dan Basmalah.

      2.        Al-Fatihah satu kali untuk Nabi Muhammad.saw. Dan Nabi Khidir.as.

      3.       Shalawat Nabi satu kali.

      4.        ROBBISY ROHLII SHODRII WAYASSIR LII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL LISAANI YAFQOHUU QOULII (satu kali)

      5.        YAA FATTAAHU YAA ‘ALIIM (tiga kali tanpa nafas)

      6.       HAA MIIM (tujuh kali tanpa nafas)

Ingatlah bahwa amalan doa supaya sukses ujian ini merupakan bentuk dari kepasrahan kita kepada Allah yang Maha Berkehendak. Sehingga jika kita gagal, kita tidak akan putus asa, dan jika kita berhasil, maka kita tidak akan menjadi sombong karenanya.

Nah itulah amalan yang diposting oleh padepokan aura insani  agar bisa lulus test ujian CPNS, pekerjaan atau ujian sekolah. Silahkan anda coba untuk amalkan, semoga anda sukses selalu. Amin

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Supaya Sukses Lulus Ujian CPNS, Sekolah atau Pekerjaan

0 comments:

Post a Comment

loading...