Doa Dan Amalan Warisan Leluhur

Amalan Doa Mustajab Cepat Kaya Raya

Advertisement

Doa Cepat Kaya – Entah sudah berapa banyak artikel tentang amalan murah rezeki, doa agar dimudahkan rizki, doa mudah rezeki, wirid kerejekian dan sebagainya. Namun masih saja banyak yang mencari amalan-amalan lain atau doa-doa yang bisa mendatangkan kekayaan secara cepat. Adakah doa cepat kaya mendadak?

Rezeki sudah ditentukan oleh Allah SWT. Berapa besar bagian kita, banyak atau sedikit sudah diatur. Doa memang bisa mengubah semuanya, tapi tentu semua atas kehendakNya. Namun sebelum itu semua terjadi, yang terbaik kita lakukan adalah mensyukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kita.

doa mustajab cepat kaya raya


Berikut beberapa amalan doa mustajab cepat kaya raya yang saya kutip dari santriclumut

Baca juga nanti: Amalan Doa agar Cepat Naik Pangkat/Jabatan      
      1.       Amalan doa pada malam Nisfu Sya’ban

Dikutip dari kitab Mujarrabat ad-Dairabi al-Kabir:
Bacalah surah Yasin pada malam nisfu sya'ban sebanyak tiga kali. Bacaan pertama diniati minta panjang umur kepada Allah, bacaan kedua diniati sebagai tolak bala', bacaan ketiga diniati dengan niat minta kaya raya. Nah, kemudian setelah selesai, lanjutkan baca doa berikut ini sebanyak sepuluh kali, insya Allah akan tercapai apa yang menjadi hajatnya:

إِلَهِيْ جُوْدُكَ دَلَّنِيْ عَلَيْكَ، وَإِحْسَانُكَ قَرَّبَنِيْ إِلَيْكَ، أَشْكُوْ إِلَيْكَ مَا لَا يَخْفَى عَلَيْكَ، وَأَسْأَلُكَ مَا لَا يَعْسُرُ عَلَيْكَ، إِذْ عِلْمُكَ بِحَالِيْ يَكْفِيْ عَنْ سُؤَالِيْ، يَا مُفَرِّجَ كَرْبِ الْمَكْرُوْبِيْنَ فَرِّجْ عَنِّيْ مَا أَنَا فِيْهِ، لَا إِلَهِ إِلَا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّيْ كُنْتُ مِنْ الظَّالِيْمِنِ، فَاسْتَجِبْنَا لَهُ وَنَجِيْنَاهُ مِنَ الْغَمِّ وَكَذَلِكَ نُنْجِي الْمُؤْمِنِيْنَ
اَللَّهُمَّ يَا ذَا الْمَنِّ وَلَا يُمَنُّ عَلَيْهِ يَا ذَا اْلجَلَالِ وَاْلِإكْرَامِ يَا ذَا الطَّوْلِ وَلْإِنْعَامِ لَا إِلهِ إِلاَّ أَنْتَ ظَهْرُ اللاَّجِيْنَ، وَجَارُ الْمُسْتَجِيْرِيْنَ، وَمَأْمَنُ الْخَائِفِيْنَ. اَللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ كَتَبْتَنِيْ عِنْدَكَ فِي أُمِّ الْكِتَابِ شَقِيًّا أَوْ مَحرُوْمًا أَوْ مَطْرُوْدًا أَوْ مُقَتَّرًا عَلَيَّ فِي الرِّزْقِ فَامْحُ اللَّهُمَّ بِفَضْلِكَ شَقَاوَتِي وَحِرْمَانِيْ وَطَرْدِيْ وَإِقْتَارَ رِزْقِـيْ، وَأَثْبِتْنِيْ عِنْدَكَ فِي أُمِّ الْكِتَابِ سَعِيْدًا مَرْزُوْقًا مُوَفَّقًا لِلْخَيْرَاتِ، فَإِنَّكَ قُلْتَ وَقَوْلُكَ الْحقُّ فِي كِتَابِكَ الْمُنَزَّلِ، عَلَى لِسَانِ نَبِيِّكَ الْمُرْسَلِ، يَمْحُوْ اللهُ مَا يَشَاءُ وَيُثْبِتُ وَعِنْدَهُ أُمُّ الْكِتَابِ، إِلِهيْ بِالتَّجَلِّي اْلأَعْظَمِ فِي لَيْلَةِ النِّصْفِ مِنْ شَعْبَانَ الْمُكَرَّمِ التي يُفرَقُ فِيْهَا كَلُ أَمْرٍ حَكِيْمٍ وَيُبْرَمُ. أَسْأَلُكَ أَنْ تَكْشِفَ عَنَّا مِنَ الْبَلَاءِ مَا نَعْلمُ وَمَا لَا نَعْلَمُ، وَمَا أَنْتَ بِهِ أَعْلَمُ، إِنَكَ أَنْتَ الأَعَزُّ الْأَكْرَمُ، وَصَلَّى اللهُ تَعَالَى عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ


      2.       Amalan Wirid Surat Waqiah


Dikutip dari Kitab Mujarrabat ad-Dairabi al-Kabir:

Baca surah al-Waqi'ah sebanyak 14 kali setiap selesai mengerjakan shalat ashar ata membaca surah al-Waqiah 40 kali setiap tengah malam, dilanjutkan dengan baca doa surah al-Waqiah. Apabila tidak memungkinkan, bisa dibaca sebanyak tiga kali setiap ba'da shalat isya' dan  subuh. Dikatakan bahwa amalan ini sangat mujarab untuk minta kekayaan kepada Allah. Nah, setiap kali selesai mengamalkan surah al-Waqiah ini ada baiknya ditambah dengan doa surah waqi'ah. Insya Allah lebih manjur.

Baca juga : Amalan Wirid Yang Membuat Rezeki Datang Bertubi-Tubi

     3.       Amalan asmaul khusna.

Dikutip dari kitab al-Hakibah:

Caranya yaitu dengan membaca Yaa Ghaniyyu Yaa Mughnii sebanyak 1000 kali setiap hari. Insya Allah cepat kaya.


Itulah tiga amalan doa mustajab cepat kaya yang bisa pembaca amalkan. Yang terpenting lakukan semua amalan dan doa yang anda jalankan dengan penuh keikhlasan. Insya Allah jika kita yakin bahwa Allah akan mengabulkan doa kita, maka keyakinan itu akan berbuah nyata. Jangan sampai terbersit keraguan kepada Allah. 

Dan satu lagi yang juga perlu diperhatikan, selalu tanamkan dalam hati kita untuk tidak berharap kepada selain Allah, Karena masih ada diantara kita yang berdoa kepada Allah, tapi dalam hatinya mengharap ada bantuan dari yang lain. Katakan dalam hati, Hasbiyallah...cukuplah Allah bagiku. Demikian, semoga bermanfaat. 

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Mustajab Cepat Kaya Raya

0 comments:

Post a Comment

loading...